Forum Kajian Baiquni Cairo-Mesir

Ruang Aspirasi Anggota
 
HomePortalCalendarGalleryFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 haaalooo ada orang gak

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Ahmad Baharuddin



Number of posts : 37
Age : 31
Localisation : Buuts Permai
Registration date : 2007-03-15

PostSubject: haaalooo ada orang gak   Thu Mar 22, 2007 12:12 pm

gamn divisi nya nih kok gak ad orang sih !!!
Back to top Go down
View user profile
Abu Fatih

avatar

Number of posts : 40
Registration date : 2007-03-08

PostSubject: Re: haaalooo ada orang gak   Sun Apr 01, 2007 9:57 am

sekedar usul...
bgmn klo ruang ini kita pake buat diskusi pake bhs arab dan inggeris...
ok....bye
Back to top Go down
View user profile
Abu Fatih

avatar

Number of posts : 40
Registration date : 2007-03-08

PostSubject: Re: haaalooo ada orang gak   Mon Apr 09, 2007 6:21 pm

aSSalam....aleykum....


just usul yah Idea ....gimana klo kita bikin cerita bersambung (continuous story)
jadi matsalan...ada satu orang yg nulis cerita 1 or 2 kalimat scratch ...and then yg lain ngelanjutin ceritanya....begitu seterusnya...oc king king
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: haaalooo ada orang gak   

Back to top Go down
 
haaalooo ada orang gak
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Buat tante,janda istri orang yg suka brondong

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum Kajian Baiquni Cairo-Mesir :: Teras Pengurus :: Divisi Linguistik-
Jump to: